LIVE IS AN ADVENTURE

I think by traveling you can better appreciate yourself and the different cultures of the world... Enjoy life all around the world. To share with many people with different way of living. To love. To dance with the birds and sing with the wind....

Travelling brings color to my life. I'm travelling for the joy...
"...there is a difference between knowing the path and walking the path" - Morpheus

I am not good at writing but I want to share the adventure in my journey, but I have a lot of photo trips. Let the pictures are going to tell you about this trip ;)

Not only for the destinations, but it's about the journeys...
when you are traveling the time should be yours.

Some in my blog is using Indonesian, If you do not understand Indonesian you can use "Google Translate" at the top left of this blog. I hope this blog can be useful ...


DILARANG MENGAMBIL atau COPY PHOTO-PHOTO DALAM BLOG INI TANPA IJIN!

Jumat, 04 Juni 2010

Palazzo Vecchio at Florence, Italy.




The Palazzo Vecchio (Old Palace) adalah balai kota Florence yang terletak di distrik Signoria of Florence-Italia. Dibangun pada awal abad ke-14 sebagai Palazzo del Popolo, atau Istana Rakyat. Bangunan seperti benteng dengan dinding crenellated merupakan salah satu landmark kota yang paling terkenal.


Patung David karya Michelangelo.


Bell Tower

Bangunan ini selesai 23 tahun kemudian dibangun oleh seorang arsitek dan pematung yang berasal dari Italy yang bernama Torre d'Arnolfo di Cambio. Dengan dihiasi menara lonceng besar setinggi 94 meter. Bel berdentang jika ada yang akan diumumkan atau akan ada pertemuan bagi masyarakat setempat atau memperingatkan/tanda bahaya. 





Istana ini awalnya dikenal sebagai Palazzo del Popolo (Istana Rakyat). Kemudian berganti nama menjadi Palazzo della Signoria, diambil dari nama Signori adalah seorang perwakilan dari keluarga bangsawan yang memerintah atas kota. Kemudian digantikan oleh duke Cosimo, pada tahun 1537, dan setelah itu istana ini berganti nama Palazzo Ducale (Istana Duke). Ketika duke pindah ke Pitti Palazzo tahun 1550, bangunan menjadi dikenal sebagai Palazzo Vecchio atau Istana Tua.


Pintu yang dihiasi dua singa emas, the frieze.




Vecchio Palace terletak di Piazza della Signoria, sebagai jantung kota Florence. Sebuah replika karya Michelangelo yaitu patung David berdiri di depan istana bersama dengan air mancur yang terkenal disebut Fontana di Nettuno. The Loggia dei Lanzi terletak oleh Palazzo Vecchio dan Galeri Uffizi tepat sebelah.






Hari ini, Palazzo Vecchio masih merupakan kantor Walikota Florence dan Dewan Kota. Tetapi sebagian besar bangunan sekarang menjadi museum yang dapat Anda kunjungi.

 

 Piazza della Signoria

 

Sungai Arno, Florence. 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musim Semi Rasa Winter di Dolomites

Dari keindahan alam, laut mediterania hingga bangunan-bangunan kuno peninggalan sejarah, Italia memang merupakan salah satu negara te...