LIVE IS AN ADVENTURE

I think by traveling you can better appreciate yourself and the different cultures of the world... Enjoy life all around the world. To share with many people with different way of living. To love. To dance with the birds and sing with the wind....

Travelling brings color to my life. I'm travelling for the joy...
"...there is a difference between knowing the path and walking the path" - Morpheus

I am not good at writing but I want to share the adventure in my journey, but I have a lot of photo trips. Let the pictures are going to tell you about this trip ;)

Not only for the destinations, but it's about the journeys...
when you are traveling the time should be yours.

Some in my blog is using Indonesian, If you do not understand Indonesian you can use "Google Translate" at the top left of this blog. I hope this blog can be useful ...


DILARANG MENGAMBIL atau COPY PHOTO-PHOTO DALAM BLOG INI TANPA IJIN!

Minggu, 09 Juni 2019

Musim Semi di Mainau Island, Germany




Pagi itu kami baru saja mendarat di Zurich, tapi karena tidak mau ketinggalan momen mengabadikan bunga tulip, kami langsung menuju Pulau Mainau. Petualangan kali ini kami bertiga: Wenny, aku dan Gerard. Tiba di bandara Zurich, kami langsung dijemput Gerard untuk menuju Pulau Mainau.....  tapi sebelumnya kami melipir dulu di kota Zurich untuk poto-poto baru setelahnyan lanjuuut dah! yipiiiii... Petualangan hari pertama! 😍






Musim semi adalah musim bunga, warna-warni panorama bunga selalu memanjakan mata. Banyak tempat-tempat yang berubah menjadi panorama alam yang sangat indah dan cantik. Jika Sahabat BI sedang berada di Zurich atau Jerman bagian Selatan bisa berkunjung ke Pulau Mainau.

Pulau Mainau yang ada di kota Konstanz adalah kota yang terletak di ujung selatan Jerman dan langsung berbatasan dengan Swiss. Tepatnya terletak di tepi Sungai Rhein yang hulunya berada di Pegunungan Alpen, Swiss. Karena itu, danau tersebut bernama Danau Konstanz (Bodensee). Di danau Konstanz inilah Pulau Mainau berada, persis seperti Pulau Samosir di Danau Toba, Sumatra.





Sekitar satu jam perjalanan dari Zurich dengan mobil. Taman ini mempunyai konsep yang mirip dengan taman bunga Keukenhof di Belanda. Dengan tiket masuk sebesar 19,90 Euro (mahal yaa?! 😜).  Jika Anda tertarik untuk alam, taman bunga ini akan menjadi tempat untuk Anda. Kunjungi di sini jika cuaca cerah dan bersiaplah untuk berjalan kaki. Anda dapat melakukan piknik di salah satu dari banyak taman yang ada. Ada taman bermain untuk anak-anak, rumah kupu-kupu, beberapa area piknik, beberapa restoran dan kafe.







Saya berkunjung kesana pada tanggal 18 April 2019 yang lalu. Bunga-bunga warna warni, air yang mengalir dengan jernih, udara yang segar, dan langit yang begitu indah pasti akan menjadi salah satu moodbooster tersendiri. Sambil duduk di bangku yang teduh dan menikmati pemandangan taman bunga dan danau.






Musim dimulai akhir Maret dan berlanjut hingga musim panas, dengan berbagai bunga bermekaran di musim yang berbeda. Untuk melihat tulip, yang terbaik adalah mengunjungi pertengahan April hingga awal Mei.





Lihat website untuk: opening times and admission fees.

Getting There:

Dengan mobil: Menuju Konstanz- Jerman dari Zurich memakan waktu 1 jam perjalanan dan ikuti rambu ke Insel Mainau. Jangan lupa pasang GPS dengan alamat Mainaustraße, Konstanz - Jerman. Ada parkir mobil besar di sebelah taman dengan biaya parkir adalah 5 Euro/mobil seharian.

Dengan Transportasi Umum: Naik kereta api ke Konstanz, lalu bus ke Mainau, turun di halte Konstanz. Lamanya perjalanan sekitar 1,5 jam dari Zurich.

TIPS: Meskipun ada beberapa restoran, kafe swalayan dan kios, saya sarankan membawa bekal makanan dan jangan lupa minumannya juga ya, untuk lebih hemat uang dan hemat waktu-terutama saat pengunjung sangat ramai maka pelayanan restoran sangat lambat melayani. Pakailah alas kaki yang nyaman untuk berjalan lama

Enjoy Traveling!




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musim Semi Rasa Winter di Dolomites

Dari keindahan alam, laut mediterania hingga bangunan-bangunan kuno peninggalan sejarah, Italia memang merupakan salah satu negara te...