LIVE IS AN ADVENTURE

I think by traveling you can better appreciate yourself and the different cultures of the world... Enjoy life all around the world. To share with many people with different way of living. To love. To dance with the birds and sing with the wind....

Travelling brings color to my life. I'm travelling for the joy...
"...there is a difference between knowing the path and walking the path" - Morpheus

I am not good at writing but I want to share the adventure in my journey, but I have a lot of photo trips. Let the pictures are going to tell you about this trip ;)

Not only for the destinations, but it's about the journeys...
when you are traveling the time should be yours.

Some in my blog is using Indonesian, If you do not understand Indonesian you can use "Google Translate" at the top left of this blog. I hope this blog can be useful ...


DILARANG MENGAMBIL atau COPY PHOTO-PHOTO DALAM BLOG INI TANPA IJIN!

Minggu, 29 April 2012

Shitennoji Temple Visiting at Osaka, Japan.


Shitennoji Temple at Osaka.


Meskipun Osaka adalah kota modern, yang dikenal di seluruh Jepang untuk menjadi salah satu ibu kota bisnis negara itu, ada beberapa monumen bersejarah yang dapat Anda kunjungi. Salah satunya adalah Kuil Shintenoji, kuil Budha pertama yang pernah dibangun di Jepang.




Kuil Shitennoji didirikan oleh Pangeran Shotoku pada abad ke-6. Pangeran Shotoku adalah salah satu pengadopsi pertama dari agama Buddha di Jepang. Dengan dukungan dari Klan Soga, dia menyebarkan agama baru di negaranya. Hal ini menyebabkan konflik dengan klan Monobe, yang anggotanya tidak mau meninggalkan agama lokal Jepang, Shinto. Setelah kemenangannya, Pangeran Shotoku dibangun Kuil Shitennoji.






Pada sisi pintu gerbang Torii di depan Gerbang Barat Agung, ada sebuah monumen batu yang berbunyi: "Buddhisme tiba di sini untuk pertama kalinya di Jepang". Banyak bangunan hancur beberapa kali, kebakaran, perang sipil, topan, gempa bumi dan pemboman AS pada 1945 selama Perang Dunia II dan dibangun kembali pada tahun 1963.


"Buddhisme tiba di sini untuk pertama kalinya di Jepang"
Gerbang masuk menuju Temple Shitennoji, Osaka


Hujan saat itu tidak menghampat kami untuk mengeksplor kuil yang cantik ini. Di segala sudut kuil ini indah dilihat dan suasana pun terasa sakral. Tidak sulit menuju kuil Shitennoji dengan berjalan kaki 15 menit dari Stasiun Tennoji pada JR West Line dan the Osaka Municipal Subway Lines. Dengan tiket masuk 300 Yen. Kuil ini sangat indah yang dihiasi dengan ornamen-ornamen khas Jepang.





Meskipun menjadi kuil Buddha tertua di Jepang, Shitenno-ji masih terlihat megah.







Public Transportation Map of Osaka.


Food court at Osaka Station










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musim Semi Rasa Winter di Dolomites

Dari keindahan alam, laut mediterania hingga bangunan-bangunan kuno peninggalan sejarah, Italia memang merupakan salah satu negara te...