LIVE IS AN ADVENTURE

I think by traveling you can better appreciate yourself and the different cultures of the world... Enjoy life all around the world. To share with many people with different way of living. To love. To dance with the birds and sing with the wind....

Travelling brings color to my life. I'm travelling for the joy...
"...there is a difference between knowing the path and walking the path" - Morpheus

I am not good at writing but I want to share the adventure in my journey, but I have a lot of photo trips. Let the pictures are going to tell you about this trip ;)

Not only for the destinations, but it's about the journeys...
when you are traveling the time should be yours.

Some in my blog is using Indonesian, If you do not understand Indonesian you can use "Google Translate" at the top left of this blog. I hope this blog can be useful ...


DILARANG MENGAMBIL atau COPY PHOTO-PHOTO DALAM BLOG INI TANPA IJIN!

Sabtu, 13 Juni 2015

Kazansky Cathedral, St Petersburg



Kazansky Cathedral St. Petersburg


Kazansky Cathedral atau Kazanskiy Kafedralniy Sobor, dikenal sebagai Katedral Our Lady of Kazan, adalah katedral dari Gereja Ortodoks Rusia yang terletak di Nevsky Prospekt, Saint Petersburg dan tidak jauh dari Church of the Savior on Blood. Untuk berkunjung ke gereja ini tidak dipungut bayaran.

Gereja ini dibangun oleh arsitek Andrey Voronikhin pada tahun 1801 dan sudah beberapakali direnovasi akibat terjadinya peperangan di Russia

Interior katedral, dengan barisan tiang eksterior yang besar-besar mengelilingi taman bertatahkan patung-patung, pantas saja gereja ini mengingatkan saya akan gereja St. Peters Basilica di Vatican - Roma. Katedral ini terinspirasi oleh Basilika Santo Petrus di Roma dan dimaksudkan untuk menjadi Gereja Ortodoks utama negara itu. Setelah perang 1812 di mana Napoleon dikalahkan, gereja menjadi monumen kemenangan Rusia. Tidak heran didalamnya terdapat makam pahlawan Russia yaitu Mikhail Kutuzov yang mengalahkan Napoleon.


CTOn itu berarti: STOP :-)
Kazansky Cathedral St. Petersburg
  

Kami melihat para wanita yang berada di dalam gereja semua menggunakan penutup kepala seperti kerudung, dan bagi yang tidak membawa gereja menyediakan untuk dipinjamkan - yang bisa diambil di pintu masuk utama. Suasana gereja ramai sekali tetapi  hikmat menyelimuti ruangan gereja. Berasa damai dan tenang.

Di dalam gereja ada aula yang megah dilengkapi berbagai patung dan dekorasi yang diciptakan oleh seniman terbaik Russia saat itu. Sebuah hiasan grille besi tempa yang memisahkan katedral dari persegi kecil di belakang yang merupakan salah satu yang terbaik yang pernah dibuat di dunia. Pintu utama katedral terbuat dari perunggu besar konon merupakan salah satu dari tiga pintu yang sama dengan pintu dari gereja Baptis di Florence - Italia dan lainnya di gereja Baptis San Francisco itu sendiri. Dan di depan pintu masuk Katedral kita disambut oleh dua patung perunggu Mikhail Kutuzov dan Barclay de Tolly.




Di dalam, katedral bernuansa redup dengan dekorasi tradisional ortodoks, langit-langit dihiasi kubah yang besar dan indah dengan tinggi sekitar 80m. Terlihat juga antrian orang-orang yang menunggu untuk mencium ikon/patung dari Our Lady of Kazan, yang merupakan salah satu ikon Russia yang berada didalam gereja.


suasana antrian di dalam Kathedral Kazansky

Katedral ini juga dinamai "miracle-making" ikon dari Our Lady of Kazan, sudah beberapakali terjadi perubahan fungsi, dengan berjalannya waktu pernah gereja berfungsi sebagai Museum Sejarah Agama dan Ateisme Russia, karna banyak karya seni religius dan juga melayani tujuan propaganda anti-agama. Beberapa tahun kemudian fungsi penggunaan bangunan ini kembali sebagai gereja, meskipun masih sebagai museum, karena masih banyak peninggalan-peninggalan barang bersejarah didalam gereja. Dan saat ini kata "ateisme" kini telah dihilangkan, mungkin karena penggunaan bangunan saat ini sebagai pelayanan gereja.

Gereja ini indah dan megah. Meskipun kunjungan saya singkat, semua pengalaman yang saya alami selama di sana rasanya sudah cukup epik.

Location: 2, Nevsky Prospekt, Kazanskaya Square.
Tiket masuk: Gratis


Mari saya ajak keliling Katedral melalui poto-poto yang saya ambil saat berkunjung disana:
Poto Katedral Kazansky

inside Cathedral
inside Chatedral
berdoa sejenak...
salah satu sudut chapel di dalam Cathedral
antrian panjang menuju altar Maria
suasana di dalam Cathedral
beberapa pilar besar yang ada di dalam Cathedral
jemaat pengunjung Cathedral
suasana di dalam Cathedral
makam Mikhail Kutuzov didalam Katedral Kazansky
dekorasi dome Katedral Kazansky
detail dekorasi dilangit-langit gereja
dekorasi altar Cathedral
dihalaman depan Cathedral
Kazansky Cathedral St. Petersburg
pilar-pilar raksasa menghiasi Kazansky Cathedral
halaman depan Kazansky Cathedral




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musim Semi Rasa Winter di Dolomites

Dari keindahan alam, laut mediterania hingga bangunan-bangunan kuno peninggalan sejarah, Italia memang merupakan salah satu negara te...