LIVE IS AN ADVENTURE

I think by traveling you can better appreciate yourself and the different cultures of the world... Enjoy life all around the world. To share with many people with different way of living. To love. To dance with the birds and sing with the wind....

Travelling brings color to my life. I'm travelling for the joy...
"...there is a difference between knowing the path and walking the path" - Morpheus

I am not good at writing but I want to share the adventure in my journey, but I have a lot of photo trips. Let the pictures are going to tell you about this trip ;)

Not only for the destinations, but it's about the journeys...
when you are traveling the time should be yours.

Some in my blog is using Indonesian, If you do not understand Indonesian you can use "Google Translate" at the top left of this blog. I hope this blog can be useful ...


DILARANG MENGAMBIL atau COPY PHOTO-PHOTO DALAM BLOG INI TANPA IJIN!

Minggu, 18 Maret 2012

Bandara Incheon




Dengan Malaysia Air, kami tiba di Incheon  sekitar pukul 9.00 pagi, cukup lama perjalanan kami yang harus transit di Kuala Lumpur selama 2 jam dan akhirnya sampai dengan selamat di bandara yang megah dan mewah ini.

Bandara Incheon adalah salah satu bandara terbaik di dunia dan bahkan masuk ke dalam daftar 5 bandara tersibuk di dunia. Merupakan pengganti bandara Gimpo. Letaknya sekitar 30 menit ( sekitar 70 km ) dari kota Seoul dan merupakan hasil reklamasi dari 2 pulau. Bandara ini merupakan ‘rumah’ bagi bandara di Korea Selatan dan merupakan pusat cargo Korea Selatan.

Fasilitas di Incheon memang lengkap. Transportasi dari Seoul bisa dengan kereta cepat, shuttle bus atau taxi. Dengan andalanya jembatan yang membelah pantai, menjanjikan pemandangan yang cantik, begita kita menaikki semua kendaraan-kendaraan tersebut.

Incheon bandara yang sangat besar dan panjang, para calon penumpang dan yang datang, harus bisa ‘cepat’ untuk mencari cara ‘dimana pesawat kita’ dan ‘kemana kita bisa keluar untuk bertemu si penjemput’ (meeting point). Untuk itu, Incheon membuat ’shuttle bus dan shuttle-train’. Jika kita salah arah, kita bisa tidak sampai karena arahnya sangat berlainan dan di Korea atau negara-negara berhuruf Kanji akan sulit sekali bisa berkomunikasi, seperti ’signage’ pun tidak berbahasa Inggris. 

Terlihat, di satu area adalah untuk ’shopping arcade’. Memang, toko-toko seperti ini ada di sepanjang bandara ini, tetapi khusus di ’shopping arcade’ ini, sepertinya Incheon ingin membuat ‘moment’ wisata belanja sembari menunggu pesawat. Bukan hanya toko-toko khas bandara/duty free, tetapi juga toko-toko ‘braded’ Eropa seperti Celine, Aigner, Gucci ataupun Louis Vuitton. wow...keren sekali bandara ini.
Tapi kami tidak bisa berlama-lama dibandara ini, karena  langsung melanjutkan perjalanan, yaitu rute pertama kami menuju Naminara Island. Sudah tidak sabar lagi ingin melihat tempat syuting film "WinterSonata" yang dibintangi oleh Bae Yoong Joon dan Choi Ji Woo.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musim Semi Rasa Winter di Dolomites

Dari keindahan alam, laut mediterania hingga bangunan-bangunan kuno peninggalan sejarah, Italia memang merupakan salah satu negara te...