LIVE IS AN ADVENTURE

I think by traveling you can better appreciate yourself and the different cultures of the world... Enjoy life all around the world. To share with many people with different way of living. To love. To dance with the birds and sing with the wind....

Travelling brings color to my life. I'm travelling for the joy...
"...there is a difference between knowing the path and walking the path" - Morpheus

I am not good at writing but I want to share the adventure in my journey, but I have a lot of photo trips. Let the pictures are going to tell you about this trip ;)

Not only for the destinations, but it's about the journeys...
when you are traveling the time should be yours.

Some in my blog is using Indonesian, If you do not understand Indonesian you can use "Google Translate" at the top left of this blog. I hope this blog can be useful ...


DILARANG MENGAMBIL atau COPY PHOTO-PHOTO DALAM BLOG INI TANPA IJIN!

Jumat, 19 Oktober 2012

Baturiti Outbound and Farm Stay, Bali.




Baturiti Out Bound and Farm Stay , terletak di tanah seluas 10 hektar, berlokasi di kawasan Bukit Melingkuh, Desa Baturiti, Tabanan - Bali. untuk menuju ke daerah tesebut dapat menempuh perjalanan, sekitar 30 menit dari kota Denpasar atau 20 menit dari kota Tabanan. letaknya sangat strategis, berdekatan dengan kawasan wisata Bedugul ataupun kawasan wisata air panas Angseri.





Baturiti adalah salah satu kawasan daerah penghasil sayur mayur di Bali. sebagain besar penduduk Baturiti bergerak dalam bidang pertanian khususnya sayur mayur. Berbagai produk yang dipasarkan tidak hanya untuk penduduk lokal, namun telah merambah ke hotel-hotel berbintang di pulau ini. Nah.. di Baturiti outbound & farm stay ini anda dapat melihat perkebunan penduduk.... uniknya anda pun dapat memetik langsung sayur milik petani.

Kami tiba matahari sudah gelap, tapi tidak menghalangi kami untuk menikmati alam Baturiti. Tenda kami sudah berdiri dan disambut jagung rebus dan ayam bakar plus lalapan beserta sambalnya menu makan malam kami. Hanya menginap satu malam. Ada beragam permainan yang ditawarkan disini, dan kita dapat menyesuaikan dengan kocek, mulai dari wisata keluarga ataupun kelompok, diantaranya outbond, camping, strawbery piccking, hich ropes-flying fox, paint ball, cyckling, off-road, atv, motor cross. 






Udara malam yang sejuk membuat kami betah mengobrol sambil menikmati malam yang semakin larut tak terasa gerimis datang yang semakin lebat dan kami pun masuk ke tenda yang sudah disediakan.




Hari masih gelap tapi beberapa teman sudah sibuk dan membuat kegaduhan sehingga membangun-ku.... "ayoo, katanya mau poto sunrise....cepat bangun..." huhf... udara masih terasa dingin dan mata masih berat, dengan 1/2 sadar aku pun bergerak mengambil kamera karena takut ketinggalan moment indah ini.... tapi memang misi kami menginap di Baturiti ini untuk mengabadikan indahnya warna mega di saat matahari terbit.




Sunrise

Baturiti Out Bound and Farm Stay cara menikmati keindahan Bali dengan cara yang beda. Keindahan alam yang masih natural sangat menyenangkan.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musim Semi Rasa Winter di Dolomites

Dari keindahan alam, laut mediterania hingga bangunan-bangunan kuno peninggalan sejarah, Italia memang merupakan salah satu negara te...