LIVE IS AN ADVENTURE

I think by traveling you can better appreciate yourself and the different cultures of the world... Enjoy life all around the world. To share with many people with different way of living. To love. To dance with the birds and sing with the wind....

Travelling brings color to my life. I'm travelling for the joy...
"...there is a difference between knowing the path and walking the path" - Morpheus

I am not good at writing but I want to share the adventure in my journey, but I have a lot of photo trips. Let the pictures are going to tell you about this trip ;)

Not only for the destinations, but it's about the journeys...
when you are traveling the time should be yours.

Some in my blog is using Indonesian, If you do not understand Indonesian you can use "Google Translate" at the top left of this blog. I hope this blog can be useful ...


DILARANG MENGAMBIL atau COPY PHOTO-PHOTO DALAM BLOG INI TANPA IJIN!

Minggu, 30 Agustus 2009

Night Markets Hongkong.





Hong Kong menawarkan pengalaman belanja yang luar biasa, dari pusat perbelanjaan yang megah dan sangat mahal hingga tempat perbelanjaan ala kaki lima yang murah meriah. Kita tinggal memilih sesuai keinginan. Dibawah ini tempat perbelanjaan ala kaki lima di Hong Kong yang saya sempat kunjungi. Semoga menjadi inspirasi buat yang mau shoping ala kaki lima di Hong Kong ;)

Temple Street Night Market, Hong Kong.


(1.) Temple Street Night Market, Hongkong 

Terletak di Yau Ma Tei, Kowloon dan dinamai Tin Hau Temple atau yang lebih dikenal dengan nama Temple Street Night Market, Hong Kong. Merupakan Pasar Malam yang ramai di kunjungi di area Temple Street. Dimulai di persimpangan antara Temple Street dengan Jordan Street, berakhir lima blok di utara di Kansu Street, (MTR terdekat: Jordan atau Yau Ma Tei).

Meskipun pasar ini biasanya sudah mulai ada sejak pukul 4 sore, tetapi benar-benar berdenyut dengan kehidupan setelah malam. Ini adalah pasar terbuka yang sangat populer dan sibuk. Buka 7 hari seminggu dari 4 pm hingga tengah malam, dan merupakan salah satu tempat terbaik dan murah untuk berbelanja murah di Hong Kong. 

Di sana Anda menemukan hampir segalanya ada, mulai dari kerajinan Cina serta berbagai macam souvenir, pakaian (satu sebagian besar palsu) atau t'shirt-t'shirt yang bergambar khas budaya Hong Kong, berbagai macam tas kulit, mainan, assecoris maupun jam tangan bermerk palsu, gadget dan bahkan bisa mendapatkan beberapa makanan ringan atau makan malam. Asalkan kita siap untuk menyeberang melalui kerumunan orang banyak dan melakukan tawar-menawar yang cukup agresif. Aku sudah siap untuk melakukan keduanya. ;-)) 

Tanpa terasa waktu berjalan dengan cepat, sudah tengah malam dan kami harus kembali ke hotel, rasa lelah.... tapi sangat senang dengan barang yang di dapat dan menikmati pengalaman malam itu.
 
 
The Ladies' Market, Hong Kong.

(2.) The Ladies’ Market, Hong Kong. 

Mongkok adalah salah satu distrik favorit kami di Hong Kong dan berhenti di Ladies Market sangat menyenangkan. Letaknya di Tung Choi Street, Mong Kok - Kowloon.

Kita bisa menawar harga mulai dari harga biasanya cukup tinggi dan secara teratur turun hingga 50% pada harga yang diminta, jadi pintar-pintar lah untuk tawar-menawar sedikit pada harga. Untuk yang tidak pandai menawar bisa dicoba disini, jangan takut karena pedagang biasanya cukup ramah, tidak marah bila ditawar. Berbelanja di Ladies Market sangat menyenangkan dan menikmati untuk menghabiskan waktu dan sedikit uang di Ladies Market ini.

Dengan lebih dari 100 kios aksesoris dan pakaian murah, serta berbagai souvenir pasar ini menyediakan bentangan satu kilometer. Tidak heran namanya Ladies Market, karena dari sejumlah besar yang ditawarkan adalah pakaian dan aksesoris dijual untuk perempuan dari segala usia, ada bermacam jam tangan, kosmetik, tas, perabot rumah tangga, CD dan juga berbagai macam pernak-pernik.

Untuk menuju ke pasar ini tidak sulit, bisa dengan MTR Mong Kok Station, Exit E2. Berjalan di sepanjang Nelson Street selama dua blok. Atau naik Bus No. 1, 1A, 2, 6 atau 9 dari Tsim Sha Tsui Star Ferry dermaga dan turun di stasiun Nelson Street.

Pasar ini aman, tapi jangan menaruh ransel anda dibelakang loh... dan umumnya bersih di daerah ini pada waktu malam dan kita bisa menjelajahi hinga jalan tak berujung yang menjaja makanan, restoran-restoran lokal dan beberapa restoran Barat juga ada. Membuat beberapa jam menyenangkan untuk menikmati malam di wilayah Mongkok Hong Kong
 
 
 
 
TIPS: 

Untuk semua rute dan petunjuk jalan, baik di Hongkong Island maupun area Kowloon, semua sudah tersedia di dalam peta gratis yang tersedia di bandara Hongkong. Peta jalan ini update tiap bulannya, jadi jangan lupa untuk mengambil peta gratis waktu datang ke Hongkong, biar tidak nyasar....;)
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musim Semi Rasa Winter di Dolomites

Dari keindahan alam, laut mediterania hingga bangunan-bangunan kuno peninggalan sejarah, Italia memang merupakan salah satu negara te...