LIVE IS AN ADVENTURE

I think by traveling you can better appreciate yourself and the different cultures of the world... Enjoy life all around the world. To share with many people with different way of living. To love. To dance with the birds and sing with the wind....

Travelling brings color to my life. I'm travelling for the joy...
"...there is a difference between knowing the path and walking the path" - Morpheus

I am not good at writing but I want to share the adventure in my journey, but I have a lot of photo trips. Let the pictures are going to tell you about this trip ;)

Not only for the destinations, but it's about the journeys...
when you are traveling the time should be yours.

Some in my blog is using Indonesian, If you do not understand Indonesian you can use "Google Translate" at the top left of this blog. I hope this blog can be useful ...


DILARANG MENGAMBIL atau COPY PHOTO-PHOTO DALAM BLOG INI TANPA IJIN!

Sabtu, 13 Juni 2015

Boat Tour in Moscow




Bila ingin menikmati keunikan dan suasana indahnya kota Moscow di Rusia, ada 2 cara yang dapat kita lakukan.  Cara pertama adalah dengan berjalan menyusuri jalan-jalan di kota Moscow hingga sudut kota. Dan cara kedua adalah dengan mengunakan ‘boat’ yang akan membawa Anda menyusuri kanal Moscow. Tentu, ada pengalaman ruang dan sudut pandang yang berbeda antara berjalan kaki dan menggunakan kapal.

Dengan berjalan kaki, kita dapat melihat satu persatu bangunan di sepanjang kanal atau berhenti di mana pun yang kita anggap menarik, atau sekedar istirahat sejenak. Sudut pandang pengelihatan kita terhadap kanal dan bangunan tidak bisa melihat secara keseluruhan jika dengan jarak dekat. Tetapi jika kita menggunakan kapal menyusuri kanal, kita akan mendapatkan pengalaman yang berbeda. Kita dapat melihat bangunan, fasad bangunan secara utuh atau menyeluruh. Hal ini karena sudut pandang mata kita ada di bawah permukaaan bangunan atau kita berada jauh dari deretan bangunan.




Sebuah pengalaman dan suasana yang unik saat berada di sana. Sinar mataharinya, bangunannya, kanal, sepeda, tekstur permukaan bangunan, bentuk bangunan, tekstur jalan, suara orang berbicara dengan bahasa asing yang kita tidak mengerti, orang lalu lalang dijalan, dan masih banyak lainnya, semua menambah suasana di sekitar kita rasakan menambah unik. Dan kami memilih tour dengan tarif yang paling murah! Tentu saja tanpa makan siang apalagi free vodca, mana mungkin.😆

Dengan membayar 500 Rubble kita bisa menyusuri sungai Moscow hingga balik ketempat semula. Kami mengambil trip ini dari dermaga yang berada di sebrang Red Square ambil jalan ke kiri dekat jembatan, lumayan jika berjalan kaki sekitar 500 m.




Di awal bulan Juni sudah memasuki musim panas, kami menelusuri sungai Moscow dengan boat membawa kami melewati beberapa landmark seperti Menara Kremlin, serta monumen arsitektur penting lainnya, kubah-kubah unik yang khas juga terlihat seperti mengintip diantara pucuk-pucuk pohon, deretan ruko-ruko tua sepanjang kanal, serta jembatan-jembatan tua yang masih terawat ada di sepanjang sungai. Sangat menyenangkan berdiri di dek terbuka dengan hempasan angin yang masih berasa sejuk menerpa wajah dan tak lupa mengabadikannya disepanjang bangunan indah nan unik di tepi sungai itu.





Berkeliling melintasi sungai Moscow dengan menggunakan perahu atau kapal merupakan cara terbaik untuk menikmati pesona bangunan bersejarah di kota tersebut. Jadi inget saat petualangan di Paris dengan cruz juga berkeliling di Sungai Seine.

‘Sesuatu’ dan serasa menjadi bagian dari perjalanan sejarah yang panjang, karena kanal utama di Kota Moscow ini, dibangun sekitar abad ke-18. Jangan lewatkan wisata kapal dan jalan menyusuri kanal, bila sedang ada di sana! Selamat jalan-jalan & have a good time!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musim Semi Rasa Winter di Dolomites

Dari keindahan alam, laut mediterania hingga bangunan-bangunan kuno peninggalan sejarah, Italia memang merupakan salah satu negara te...